PARAMPAA EDAAAAAAN!!!!

on 11.47


Nich gw suguhin game yang bener2 edan...

"Quiz Parampaa
Beta Version

Hay hay..
Gw iseng bikin flash-based game. Sebenarnya ini proyek lama; tapi iseng coba gw bikin lagi..
Inspirasi game ini adalah the Impossible Quiz dari Splapp-me-doh..

Karena ini masi dalam proyek; jadi levelnya baru sedikit..
Gw pgn kalian para member IDWS tercintah jadi Beta Testers game ini..
Mungkin ada yg ngeliat ada crash, error dll. Ada yg mau ngasi masukan, saran , kritikan dan lain-lain.. I really appreciate it..

Sumber : http://www.indowebster.web.id/showthread.php?57878-Quiz-Parampaa-%28a-game-by-me%29"

game buatan orang indo ini ditujukan buat para jenius yang setengah gila jhhahaha...
(gw jadi gila gara2 gagal terus di game inih)

tapi sumpah ini game menantang banget perlu IQ yang tinggi buat mecahin teka-teki yang ada di sana!!

ada 100 teka-teki pada parampaa sequel pertama (katanya sich gampang koq gw gagal mulu ya)...lalu masih ada sequeel kedua yang masih beta.

lu wajib nyobain gan!!! ini game bikin setengah gila,frustasi,dan klo dah tau jawabannya pasti bakal ketawa (jangan coba2 mainin game ini di warnet,ntar operator bisa mengusir anda.wkwkwkwk!!)

nich link buat langsung ke tkp parampaa

klo mau yang offline bisa downlod disini

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamax gan :D
ane ijin sedot dulu yah :D

Posting Komentar