Maen Bola Ala Board Game!!

on 11.19

Sebelumnya gw dah pernah ngenalin kalian ma komunitas kummara (web : www.kummara.com). situs yang mempunyai komunitas board game ini bertempat di Bandung.

tapi kali ini gw ga akan ngebahas kummara-nya,melainkan board game yang unik yang ada di kummara...

Apa itu? klo yang dah hobi maen board game pasti tau game yang satu ini



YUP "Pro Action Football" game bola ini kini menciut menjadi bentuk mini sekali. pertama kali diproduksi tahun 1994 oleh Parker. Permainan ini bisa dimainkan oleh 4 pemain, tentunya dibagi ke dalam 2 tim. Komponennya terdiri dari kain hijau yang berfungsi sebagai lapangan bola 2 buah gawang, 20 figur pemain bola dan 2 kiper. Figur-figurnya didesain sangat bagus, menarik dan dengan sistem yang unik, sehingga setiap figur bisa bergerak mengejar bola dan bisa mengoper bola ke figur lain seperti layaknya main bola di lapangan. Aturan permainan pun hampir sama dengan aturan main bola pada umumnya.

Permainan ini bisa dimainkan oleh siapa saja, dari mulai anak kecil sampai dewasa, dan sangat seru jika dimainkan oleh perempuan, pasti heboohh. Hanya dibutuhkan jari telunjuk yang gesit untuk bisa menang dalam permainan ini, karena setiap figur hanya boleh digerakkan dengan jari telunjuk.

Untuk menendang bola atau mengoper bola, kita hanya perlu memutar figur ke arah figur lain lalu menekan bagian atas figur dengan jari telunjuk. Untuk mengejar bola, kita hanya perlu menggeser figur dengan jari telunjuk kita.

Siapa yang tangkas dan gesit menggunakan jari telunjuknya, dan bisa mengatur setiap figur dengan baik, bisa memenangkan permainan ini. Pemain yang bisa membuat gol terbanyak adalah pemenangnya.

Nama Game: Pro Action Football
Level Game: Euro Games II
Jumlah Pemain: 2-2, mulai umur 6 tahun
Durasi: 90 min

0 komentar:

Posting Komentar