Hong Kong International Airport. Penumpang disuguhi main PS3 Gratis!! SoeTa kapan?

on 08.35


Berita ini datang dari Hongkong. sebagaimnana yang telah dilangsir di www.beritateknologi.com

Menunggu waktu keberangkatan pesawat kadang terasa amat membosankan. Apalagi kalau ternyata Anda tiba sangat awal di bandara. Sudah pasti saat-saat seperti itu sangat tanggung sekali kalau Anda harus pergi ke tempat lain, dimana bisa saja nanti Anda justru terlambat karena meninggalkan bandara dan tidak datang tepat waktu.

Bandara Hong Kong International tampaknya menaruh perhatian besar terhadap kepuasaan pelanggannya. Demi memberikan pelayanan yang lebih baik dan ingin menghibur penumpang yang sedang menunggu, pihak bandara kini telah menambahkan 14 kios PS3 di bandara tersebut dimana boleh digunakan secara cuma-cuma oleh para calon penumpangnya.

Bandara Hong Kong International merupakan salah satu bandara tersibuk di dunia, dimana sejauh ini telah meraih peringkat keempat sebagai bandara terbaik tingkat internasional. Menurut sebuah tulisan di Moodie Report, penumpang di bandara Hong Kong International secara teratur menunggu keberangkatannya selama 3 jam setelah melewati segala aturan keamanan dan proses registrasi. Dengan adanya konsol game PS3 di bandara ini, tentu akan sangat meringankan kebosanan penumpang yang harus menunggu cukup lama.

Saat ini sudah disediakan berbagai game seperti Uncharted 2, Assassin’s Creed 2, Final Fantasy XIII dan game Avatar (dari film besutan James Cameron). Nantinya game PS3 ini akan dapat dimainkan menggunakan layar besar Gran Turismo HD, begitulah yang disebutkan pada promo yang tertera di bandara saat ini.

Sepertinya membuat kios game PS3 di bandara benar-benar memberikan kenyamanan tak tergantikan, malah bisa jadi calon penumpang akan sangat betah menunggu dan tak terasa kalau waktu keberangkatan tiba. Semoga saja nantinya pihak Sony akan memperluas kesepakatan dengan berbagai bandara Internasional, atau mungkin nanti di bandara Soekarno-Hatta kita bisa nikmati bermain game sekalipun harus menerima kalau-kalau terjadi penundaan keberangkatan selama beberapa jam. Bagaimanapun game PS3 tersebut tentu bisa menjadi hiburan yang sangat menghilangkan kejenuhan siapa saja.

Wah Enak Banget Yah...Klo di soekarno-Hatta dah ada gw kesana aja tiap hari...wkwkwkwk (Ga Modal).

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah Wah Wah... Mantap tuh! gak bosenin jadinya ya... Boleh juga tuh untuk di terapkan di Indo.. hahhaha

Handrie Noprisson mengatakan...

hehe, jadi lama betah lama2 disana...

Posting Komentar